Blog Abeng

Blog Abeng
Cinta ^^

Laman

Cari Blog Ini

Memuat...

Selasa, 22 Juni 2010

Apa yang membuat wanita tergila-gila pada seorang Pria

Rabu, 18 Februari 2009

Apa yang membuat wanita tergila-gila pada seorang Pria?

Alasan Wanita Jatuh Cinta
Apa yang membuat wanita tergila-gila pada seorang pria?!? Beberapa akan menjawab, karena tubuhnya yang begitu proporsional sehingga enak dilihat. Dan yang lainnya sepakat karena karena tatapan matanya yang begitu 'dalam', atau senyumnya yang begitu menawan….! Apapun alasannya, penampilan fisik memang menjadi salah satu bagian yang bisa meningkatkan daya tarik dan kekuatan seseorang untuk disukai lawan jenisnya.
Deborah Blum, penulis Sex on the Brain : "The Biological differences Between Men and Women", mengatakan :
Saat ini semakin banyak wanita atau pria yang menginginkan hubungan yang bersifat long term partner. Bukan saja hubungan yang sesaat atau one night stand. Itulah, sebabnya, wanita lebih senang mengamati gaya hidup pasangannya, termasuk kepribadian yang dimiliki pria tersebut, daripada hanya terpaku pada penampilan fisik saja.
Penasaran? Lanjutkan terus mencari tahu, sebenarnya sifat apa yang dimiliki pria sehingga ia begitu memikat di mata anda.
TAMPAK CERDAS
Wanita sangat 'gemas' dengan pria yang terlihat cerdas dan menanggapi perbincangan yang terjadi di antara mereka. Apalagi, perbincangan tersebut 'bukan' termasuk bahan pembicaraan yang biasa dilakukan pria.
Misalnya, tren olahraga yang disukai wanita saat ini, hits album terbaru favorit wanita, dan lain-lain. Pria akan lebih terlihat seksi ketika dia tahu segala 'jawaban' bagi pertanyaan yang Anda ajukan.
TENANG DAN MEYAKINKAN
Satu hal yang berusaha dihilangkan dari diri wanita adalah sifatnya yang terlalu emosional dan sensitif. Itulah sebabnya, wanita cenderung memilih pria yang bisa membuat mereka lebih tenang dan
yakin dengan tindakan yang akan diambilnya. Hebatnya, pria sering tampil yakin, kalau ia selalu ada untuk Anda. Selain itu, pria seperti ini membuat Anda yakin ia akan siap membantu Anda ketika dibutuhkan.
HUMORIS YANG TANPA BEBAN
Pria yang 'penghibur' lebih disenangi oleh wanita daripada pria kaku dan otoriter. Terkadang, wanita ingin menemukan orang yang bisa membuat ia tertawa di sela-sela kesibukan pekerjaan yang dihadapinya. Pria harus bisa menemukan celah ini dan belajar membuat jokes yang mampu menyegarkan suasana. "Bagaimana saya tidak jatuh cinta? Ia menceritakan sebuah cerita lucu ketika saya curhat tentang pekerjaan yang menyebalkan. Dan ia mengatakan, kamu lebih manis kalau tertawa…"
MENGERTI SIAPA ANDA
Kalau ini alasan Anda memilihnya, percayalah Anda bukan yang pertama melakukannya. Karena fakta mengatakan bahwa pria terpilih karena sifat pengertian yang berlimpah dalam dirinya.
Wow! Dia mengerti kapan Anda terkena PMS (Gejala-gejala yang muncul saat akan menstruasi, red), sehingga ia rela hari-harinya akan dipenuhi dengan amarah dan emosi yang tidak stabil. Pengertian kalau Anda memilih berkumpul dengan teman-teman lama dan mengatur jadwal baru untuk Anda berdua.
Jadi, kalau wanita memilih pria bukan karena fisiknya, apakah berlaku untuk sebaliknya? Tanyakan saja langsung pada si Dia,kenapa Anda yang terpilih, dan bukan yang lain ! Satu lagi, tak ada salahnya kalau pria pasangan Anda bisa ikut membaca uraian ini….siapa tahu dia jadi lebih paham tentang apa yang Anda mau!
sebagian alasan diatas adalah beberapa alasan mengapa seorang wanita bisa tergila-gila dengan seorang pria. Ingin tahu lebih banyak?
Cinta kadangkala sukar diungkapkan dan seringkali karena tidak berani atau tidak tahu caranya Anda kehilangan si dia. 50 cara berikut ini memberikan ide-ide menyatakan cinta pada si pujaan hati :
 Cintailah diri Anda terlebih dahulu. Bukan berarti egois, tapi Anda menerima diri Anda sebagai pribadi yang unik dengan segala  kelebihan dan kekurangannya.
 Katakanlah “Saya cinta Kamu” setiap kali Anda berada di tempat yang jauh.
 Hargailah setiap perbedaan yang ada diantara Anda berdua.
 Tuliskanlah surat cinta yang tak terduga.
 Hiduplah seolah-olah merupakan hari terakhir Anda hidup.
 Menanam dan merawat tanaman bersama.
 Berikanlah bunga tanpa perlu adanya alasan khusus.
 Hentikan kegiatan dan ciumlah aroma bunga yang diberikannya.
 Bila Anda berbuat salah, mintalah maaf dengan sepenuh hati.
 Bersedia memaafkan kesalahan pasangan.
 Menerima dan menyukai keluarga dan teman-temannya.
 Kalau berjalan di mall, gandenglah tangannya.
 Toast atas keutuhan cinta dan komitmen Anda berdua.
 Lakukanlah sesuatu yang heboh.
 Tertawalah atas lelucon yang dibuatnya.
 Berikanlah cinta yang dibutuhkan pasangan Anda.
 Berikanlah cinta yang Anda butuhkan
 Hormatilah satu sama lain.
 Tunjukkan rasa tertarik pada apa yang dikerjakan pasangan.
 Mulailah membuat jurnal cinta dan dokumentasikan peristiwa spesial Anda.
 Berilah pujian pada “inner beauty” pasangan.
 Mengamati matahari terbenam berdua.
 Katakan “Saya Cinta Kamu” dengan mata hanya tertuju padanya.
 Jalan kaki berdua di pantai dengan kaki telanjang.
 Beranilah memiliki impian yang indah.
 Mengatasi ketakutan dengan saling membantu satu sama lain.
 Jadikanlah diri Anda, penggemar terbesar pasangan Anda.
 Memberikan perhatian terhadap apa yang dikerjakan pasangan
 Biarkanlah pasangan Anda menunjukan jalan bila Anda tersesat.
 Bekerja pada satu project bersama.
 Berikanlah pesan cinta tanpa adanya maksud tertentu.
 Tunjukkanlah di depan umum cinta Anda pada pasangan misalnya: merangkulnya saat berjalan.
 Saling mendoakan satu sama lain.
 Berikanlah pujian pada pasangan sesering mungkin.
Khusus bagi pasangan yang sudah menikah :
 Buatkan suatu tanda yang berisi tulisan “Saya Sayang Kamu” dan letakkan di semua ruangan dalam rumah.
 Tidak ada salahnya kalau sekali-kali makan pagi di tempat tidur.
 Mulailah setiap hari dengan saling berpelukan
 Berikanlah ciuman tak terduga misalnya istri Anda lagi memasak, ciumlah ia dari belakang.
 Seminggu sekali pergi berkencan seperti saat pacaran dulu.
 Ingatlah akan hari dimana Anda jatuh cinta dan lakukanlah sesuatu untuk mengenang saat pacaran dulu.
 Jika istri Anda sedang sedih, biarkanlah dia menangis di bahu Anda.
 Katakan bahwa Anda memahaminya
 Jangan pernah membawa kemarahan di tempat tidur.
 Lamarlah dia untuk kedua kalinya.
 Katakan “ya” atas lamarannya.
 Lakukanlah tugas yang seharusnya dilakukan pasangan selama sehari.
 Lakukanlah piknik bersama di dalam rumah sewaktu hujan turun.
 Buatlah suatu benteng dengan selimut.
 Berikanlah ciuman selamat tidur satu sama lain.
 Tidur dengan saling berpelukan.
hahaha Cepat Kan Coz Aku Dah Berpengalaman All



"Aku Cinta Kamu"...Tiga kata yang simpel dan sarat akan makna. semua wanita pasti menunggu-nunggu kalimat ini diucapkan dari seseorang yang dia sayangi ,,apa lagi kalau kalimat itu diucapkan dengan cara yang sedikit berbeda ,,,cekidot

1.Tulis dan tempelkan
Tulis kata cinta di notes dan tempelkan di tempat yang tak ia duga, seperti di kemudi dan dashboard mobilnya, laptop, dan di halaman surat kabar yang akan dibaca.

2.Iklan surat kabar
Buat iklan di surat kabar yang sering dibaca dan deklarasikan cinta Anda. Ia pasti surprised melihat namanya muncul diiklan surat kabar.

3.Abadikan lewa tbuku
Bukukan kisah perjalanan cinta Anda berdua. Kirimkan novel tersebut di momen spesial, seperti di Hari Valentine, hari jadian, dan ulang tahunnya.

4.Pesan cinta
Rekam pesan cinta Anda atau yanyikan lagu favorit Anda berdua, dan kirimkan padanya. Atau tinggalkan pesan ini di voice mail dan MP3 player. Atau Anda bisa membuat video kreatif untuk mengungkapkan cinta Anda pada pasangan dan kirimlah via e-mail atau video call.

5.Seratus permen cinta
Belilah sekantung permen dan bungkus setiap permen dengan kertas kecil yang berisi alasan Anda mencintai dia, dari yang serius, romantis hingga lucu. Masukkan permen yang telah terbungkus dalam satu stoples atau wadah lucu.
Berilah label dengan tulisan besar 100 alasan saya mencintai kamu. Dosis: Ambil satu setiap hari selama 100hari.

6. Biarkan jari bicara
Lakukan permainan jari setiap kali bertemu. Tuliskan kata-kata cinta Anda di belakang punggungnya lewat jari-jari Anda.

7. Menyusun puzzle
Kirimkan permainan puzzle yang bertuliskan I Love You lewat e-mail. Biar seru, kirimkan satu per satu kata tersebut secara acak, sehingga ia penasaran menunggu setiap huruf yang Anda kirim.

8. Koleksi SMS
Bukukan semua SMS atau e-mail cinta yang Anda terima dari si dia. Kemudian, kirimkan buku tersebut padanya. Cantumkan tanggal dan momen saat SMS atau e-mail itu dikirim.

9. Cinta dalam 100 bahasa
Belajarlah mengatakan “saya cinta kamu” dalam 100 bahasa. Kirimkan kata yang berbeda setiap hari.

10. Kirim makan siang
Kirimkan makan siang untuk si dia. Jangan lupa, tuliskan kata “I Love You” di atas makanan tersebut. Anda bisa berkreasi menulis kata itu dengan menggunakan media sayur-sayuran atau buah.

Teknologi Kikis Romantisme. Survei yang dilakukan High Street Stationary Chain Partners di Inggris menyebutkan, satu dari 20 orang memilih untuk menyatakan cinta untuk pertama kalinya lewat tulisan, termasuk lewat SMS atau e-mail. Lima persen perempuan yang disurvei mengatakan mereka lebih suka mengatakan cinta lewat telepon, SMS atau e-mail ketimbang berhadapan langsung. Uniknya 70 persen responden mengaku shock bila dikirimi surat cinta.

Read more::caranembakcewek.blospot.com

Cewek naksir duluan, ini sih udah biasa. Cewek ngejar2 cowok, ini dia yang "luar biasa". Kau pun tentu udah ngerti, masyarakat kita pada umumnya memandang rendah perempuan yang agak "agresif", apalagi yang sangat "agresif". Trus, apakah cewek tak perlu ikhtiar tuk dapetin jodoh terbaik bagi dirinya?

Perlu, dong! (Lihat artikel “Karena sudah ditakdirkan, perlukah mencari jodoh?”) Cuman, caranya mesti elegan, biar gak terkesan cewek murahan. Mau tahu? Okay. Nih, aku kasih tip-nya!

Selangkah demi Selangkah

Prinsip pertama, jangan nembak secara mendadak! Sebelum nembak, jalinlah lebih dahulu keakraban dengannya. Ekspresikanlah cintamu secara bertahap, mulai dari yang sangat samar-samar. Mulai dari memperlihatkan perhatian yang kecil, lalu besar dan kemudian semakin besar kepadanya. Kalau sudah tampak gelagat bahwa dia bertanya-tanya mengapa kau menaruh perhatian besar kepadanya, barulah itu waktu yang tepat untuk katakan cinta.

Aku sudah pernah menyampaikan tip ini di artikel "Cara nembak cewek tanpa dimaki-maki bila dia tolak, tapi membuatnya terharu kalau dia terima". Cuman, ini bukan prinsip utama bagi cowok yang pedekate ama cewek. Lain halnya bagi cewek yang lagi "ngejar2" cowok. Menurutku, inilah prinsip terpenting.

Beri perhatian dikit-dikit aja, tapi sering!

Yang kumaksud dengan sering ini bukan setiap satu jam sekali berkomunikasi dengannya. Bagi cowok, berkomunikasi setiap 1-2 hari sekali pun sudah tergolong sering, walau setiap kalinya beberapa menit saja.

Kalo ngobrol dengannya, gak usah berlama-lama. Cowok biasanya nggak suka berpanjang-lebar dalam berbincang-bincang (kecuali dengan cewek yang sedang dia taksir). Jadi, singkat-singkat aja! Jangan seperti ngerumpi ama sesama cewek!

Beri dia perhatian sesuai dengan kadar yang bisa dia terima

Kaum pria tuh biasanya mengutamakan kemandirian. Kalau kau menaruh perhatian terlalu besar, harga dirinya bisa terusik. Mungkin dia akan menganggap dirimu kurang menghargai dirinya. Malah, bisa pula dikiranya kau berusaha menguasai dirinya.

Perhatian dari cewek yang terlalu besar di mata cowok itu biasanya berupa nasihat yang tidak dia minta atau pun kritik tajam terhadap dirinya. Supaya tidak terlalu besar, perhatianmu sebaiknya berupa pertanyaan atau pun "basa-basi" (say hello, titip salam, tanya "udah makan, belum?", dsb). "Basa-basi" itu merupakan keahlian cewek yang biasanya menakjubkan dalam pandangan cowok.

Ajukan pertanyaan yang sesuai dengan keahiannya

Cowok tuh pada umumnya seneng banget kalo ditanyai oleh cewek. Cuman, jangan segala hal kau tanyakan kepadanya. Bisa-bisa kau dianggap o'on (kayak Welas di sinetron "Suami-Suami Takut Istri").

Jenis pertanyaan yang paling disukai cowok tuh adalah yang sesuai ama bidang keahliannya. Kalau kau tanyai dia masalah yang ibaratnya udah jadi "santapan sehari-harinya", dia akan menganggapmu menghargainya. Sebaliknya, kalau kau tanyai dia sesuatu yang tidak dia kuasai sedikit pun, bisa saja dia menyangka kau nge-tes dia doang.

Gitu aja dulu, deh, kiat-kiat dariku kali ini. Selamat berjuang, ya!

10 Tips Membuat Cewe Jatuh Cinta Pada Lelaki

1. Sebagai cowok kita harus Gentle dan Jujur ( kalo aq jujurnya udah Gentle nya belom)
2. Tak Banyak Menilai Cewek. ( Waduh kayak ulangan fisika,matematika,kimia ??? nilaiku jelek-jelek)

3. Tidak mengikat. (mengikat apa yah ini maksudnya ?? ga cemburuan kali yah ??? ato ga membatasi pergaulan dia ??? tapi kalo direbut cowok lain gimana ??? )

4. Dengarkan bila dia cerita. (Asal Jangan cerita si kancil nyolong timun aja :) )

5. Banyak Senyum. (Wah Smiley terus nih aq pasang muka cakep terus deh :) )

6. Jadi Yang Terbaik ( Bukannya nobody perfect ??? apalagi aku banyak kekurangan mana bisa jadi terbaik ??? )

7. Tidak memaksa
maksudnya ini tidak memaksa diri kita cepe-cepet nembak cewek target kita.Usahakan kita sabar nunggu waktu yang tepat (Wah aq banget nih tapi sayangnya waktu udah tepat ga juga ditembak :( dibawa lari orang dah tu cewek. Semoga saja tidak yah yang skarang ini )

8. Jual Mahal Sedikit
Ada hubungannya dengan sama no 7 kita.Meskipun kita tahu dia suka kita tapi agak jaim dikit lah jangan asal sruduk aja. (Aq terlalu jaim jadi cewek-cewek pada lari tolong !!!!!!!!!!!!!!!!!! yang ini jangan lari dulu yah :) entar deh tunggu tanggal penyerudukanmu hahaha2X )

9. Biarkan Dia Menebak-Nebak
Maksudnya biar dia nebak kita suka ama mereka ga yah ?? (Wadah aq selalu salah tebak terus dikiranya suka ternyata nganggap teman doang :( .Klo cewek biasanya udah tahu kita suka tapi diem aja pokoknya cinta pertama banget deh alias Sunny …..Sunny …… Kalo dah gitu nangis deh :( )

10. Jangan Terlalu Akrab
Maksudnya jangan sampai kamu dianggap teman oleh cewek itu. ( wah aq ga setuju nih soalnya tak kenal maka tak sayang.Yah jadi temennya aja aq dah senang asal jangan sampai dia punya pacar dan aq jadi curhatan tentang pacar dia :( sedih banget deh klo dah gitu)

Nie Teman-Teman "Cintakerz"
Aku Punya 1Lagi Nie



– Kalo cara tradisionalnya yaitu si cowok memberikan cincin sambil berlutut di depan cewek. Hehehe tapi ini cara basi banget udahan

- Jika si cewek suka jadi pusat perhatian, adakanlah pesta kejutan dengan semua teman-temannya dan kalau perlu keluarganya. Lalu anda tembak dia disana deh. Tapi jika ditolak resiko anda tanggung sendiri.

- Jika si cewek suka hal yg romantis, bawalah setangkai bunga mawar dan lakukanlah penembakan di tempat favoritnya.

- Jika cewek tipe yang suka atau hobi olahraga, lakukanlah penembakan di atas gunung saat kemah, camping atau lagi daki gunung gitu deh.

- Jika dia suka basket atau pertandingan olahraga, berikanlah kejutan dengan melamarnya di stadion tempat berlangsungnya pertandingan di depan orang banyak di stadion tersebut. Hahahaha kalo ditolak ga tanggung gue.

- Hari Valentine juga merupakan kesempatan yg bagus, (bentar lagi kan palentine) di hari spesial ini jika dia memberikan mawar atau cokelat maka ini akan menjadi kejutan besar

– Jika anda cowok pemalu dan ga berani ngomong langsung sama dia, bikin aja video trus ajak nonton bareng sama si cewek itu.

- Jika anda tau dia suka dengerin radio tiap hari, cari tau aja stasiun radio yg dia suka puter, terus bikin kejutan dengan nembak dia di radio. Dengan sms on air di radio dan tembak dia. Tapi kalo anda berani langsung aja anda telepon dia dan langsung aja and